Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 50779 returns 7167 document(s)
Analisi Faktor yang Mememengaruhi Niat Beralih Pengguna Langganan Aplikasi Weverse dari Gratis ke Berbayar dengan Pendekatan Push-Pull-Mooring
Author: Michael Wong; | Call Number: SK-2294 (Softcopy SK-1776) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk mengikuti media sosial milik pemerintah
Author: Aidya Putri Kusuma; | Call Number: KA-1000 (Softcopy KA-997) MAK KA-652 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Melakukan Donasi Online Berdasarkan Perspektif Perceived Credibility dan Elaboration Likelihood Model: Studi Kasus Website Kitabisa
Author: Latifatul Khairiyah; | Call Number: SK-1540 (Softcopy SK-1022) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor penerimaan salesman dalam implementasi sistem informasi prospect management system berdasarkan konsep technology acceptance model (TAM): studi kasus PT. Hyundai Mobil Indonesia
Author: Andy Achmad H.; | Call Number: KA-260 (Softcopy KA-259) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Perceived Value, Commitment, Trust, dan Perspektif Information System Success Model Pada Perilaku Stickiness Pengguna Aplikasi Mobile Payment Studi Kasus: Flip
Author: Nabila Laili Halimah; | Call Number: SK-1861 (Softcopy SK-1343) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Prototipe Aplikasi Pariwisata Halal dan Analisis Faktor Adopsinya Berdasarkan Model Tesk-Technology Fit (TTF): Studi kasus Pada Kawasan Ampel Surabaya.
Author: Tsani Nahdliyah; | Call Number: T-1335 (Softcopy T-1043) Mak T- 133 | Edition: 2022 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pengguna dalam mencapai kredibilitas informasi melalui proses information sharing pada situs facebook dan twitter Go-JEK
Author: Devi Fadhlullahi Alaika; | Call Number: SK-1514 (Softcopy SK-996) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kegiatan knowledge sharing pada domain KO-AS : studi kasus rumah sakit pendidikan Atma Jaya Pluit
Author: Esther Hannateta Daniel; | Call Number: SK-1288 (SOFTCOPY SK-770) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan reservasi pada kanal reintermediasi online travel agent dibandingkan situs e-commerce hotel
Author: Danny Wienda Pranata; | Call Number: KA-896 (Softcopy KA-894) MAK KA-553 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat penerimaan pengguna e-learning: studi kasus Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas sebelas maret
Author: Yogi Tanzil Nurhuda; | Call Number: KA-711 (Softcopy KA-709) MAK KA-370 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   14 15 16 17 18 19 20 21 22 23  Next