Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51566 returns 4485 document(s)
Analisis Kepuasan Pelanggan E-Commerce pada Microblogs
Author: Rahmatul Mahdalina; | Call Number: KA-1687 (Softcopy KA-1672) MAK KA-1323 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan perancangan prototipe Aplikasi E-commerce menggunakan EDI (Electronic data interchange ) proses pembelian On-line melalui internet (studi kasus pembeliancasset disk)(97-100)
Author: Fauziah, tri wahyu; | Call Number: SEM-309 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis intensi adopsi E-Commerce oleh usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dengan menggunakan Unified Theory of Acceptance and Use of Technology dan Status Quo Bias
Author: Mohammad Wildan Yanuar; | Call Number: SK-1849 (Softcopy) SK-1331 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to Use Platform Social Commerce oleh Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia Menggunakan Teori Technology Affordance
Author: Faatihah Tharra Sabbih; Fadiya Latifah; Muhammad Hasbi; | Call Number: SK-2209 (Softcopy Sk-1691) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
AAnalisis Kegiatan Berbagi Pengetahuan pada Komunitas Customer-to-Customer (C2C) E-Commerce: Studi Kasus Bukalapak
Author: Septiani Andriane B. Sinaga; | Call Number: SK-1525 (Softcopy SK-1007) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis manfaat pengembangan teknologi informasi dan komunikasi(TIK) dan keterkaitannya terhadap peningkatan loyalitas pelanggan dengan menggunakan Ranti's Generic IS/IT business value dan aaker's brand loyalty : Studi Kasus PT. Pelabuhan Indonesia II (PERSERO) cabang Banten
Author: Ervin Bayu Sanjaya; | Call Number: KA-227 (Softcopy KA-229) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Intensi Penggunaan Berkelanjutan Dalam Mempengaruhi Kesejahteraan (Well-Being) Dan Niat Pengguna Untuk Memberikan Rekomendasi Terhadap Aplikasi Music Streaming
Author: Stefan Kenichi Soaloon; | Call Number: SK-1993 (Softcopy SK-1475) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Anteseden dari Continuance Intention dan Subscription Intention Pengguna Music Streaming Services: Studi Technology Affordance pada Aplikasi Spotify"
Author: Fadhil Ilham Rahmadi, Fatih Ismail Alaydrus; | Call Number: SK-2244 (Softcopy SK-1726) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Melakukan Donasi Online Berdasarkan Perspektif Perceived Credibility dan Elaboration Likelihood Model: Studi Kasus Website Kitabisa
Author: Latifatul Khairiyah; | Call Number: SK-1540 (Softcopy SK-1022) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan merchant trust model di berbagai platform social commerce
Author: Cynthia Destiani; | Call Number: SK-1626 (Softcopy SK-1108) | Edition: Rahmat Mahendra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   6 7 8 9 10 11 12 13 14 15  Next