Search Result
Save to File
Your search for
55434
returns
5442
document(s)
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Persepsi Nilai dan Niat Pembelian Produk Tambahan (Cross-Selling) pada Online Travel Agent: Studi Kasus Tiket.com dan Traveloka Berdasarkan Teori Elaboration Likelihood Model (ELM)
Author: Alviona Retno Amalia, Dyta Dewipuspita, Shabrina Taqiyya; | Call Number: SK-2390 (Softcopy SK-1872) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pembelian Berkelanjutan pada Shopee Live Streaming
Author: Nur Wasi Na'wa; | Call Number: SK-2404 (Softcopy SK-1886) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Melakukan Donasi Online Berdasarkan Perspektif Perceived Credibility dan Elaboration Likelihood Model: Studi Kasus Website Kitabisa
Author: Latifatul Khairiyah; | Call Number: SK-1540 (Softcopy SK-1022) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi niat Perpindahan Pembelian Tiket Bioskop dari Konvensional ke Mobile Applications Berdasarkan Teori Push-pull-Morning
Author: Firman Edo Junyet/Mohammad Hafizh Dwiandra Ramadhan/Muhammad Arsyandra Tjandra; | Call Number: SK-2288 (Softcopy SK-1770) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi masalah privasi pengguna C2C e-commerce di indonesia pada niat untuk pengungkapan informasi pada ulasan pembelian produk
Author: Andes Suciani; | Call Number: KA-1325 (Softcopi KA-...) MAK KA-... | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat menggunakan travel agent information system secara berkelanjutan: studi kasus powersuite
Author: Tubagus Achmad Harja Kusumah; | Call Number: KA-971 (Softcopy KA-968) MAK KA-623 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penerapan metodologi information economics untuk mengukur nilai ekonomis implementasi customer care and billing system pada bisnis Telekomunikasi studi kasus: PT. TELKOM
Author: Haris Hasan Asyari; | Call Number: T-0175 (Softcopy T-0220) | Edition: 2000 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat pembelian domain .id melalui kanal website
Author: Wahyu Aditya; | Call Number: KA-1328 (Softcopi KA-1321) MAK KA-972 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prediksi keinginan konsumen pada produk laptop dengan teori tindakan beralasan, HAL. 319 - 330
Author: Dison Librado; | Call Number: SEM-292 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
ANALISIS PERANCANGAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PEMBELIAN DAN PERSEDIAAN PADA PT. OLISER INDONESIA
Author: Sulistyo Heripracoyo; | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next