Call Number | KP-2332 (Softcopy KP-1894) |
Collection Type | Kerja Praktek (KP) |
Title | Towards traveloka offline marketing intelligence: automate television commercial (TVC) campaigs data processing and visualize marketing metrics for daily monitoring and decision making |
Author | Mohammad Awwaab Abdul Malik; |
Publisher | Depok: Fakultas Ilmu Komputer UI, 2016 |
Subject | |
Location | FASILKOM-UI; |
Nomor Panggil | ID Koleksi | Status |
---|---|---|
KP-2332 (Softcopy KP-1894) | TERSEDIA |
ABSTRAK Penulis telah melaksanakan kerja praktik di Traveloka selama 12 minggu, terhitung sejak tanggal 13 Juni - 12 September 2016 untuk memenuhi mata kuliah Kerja Praktik. Selama bekerja, penulis ditempatkan pada departemen Marketing & Analytics di divisi Marketing Technology sebagai Marketing Technology Intern. Sebagai Marketing Technology Intern, penulis diberikan tanggung jawab untuk mengotomasi proses perhitungan efektivitas dari television commercial (TVC) serta melakukan visualisasi terhadap hasil dari perhitungan tersebut. Meskipun banyak menemui halangan dan rintangan, penulis berhasil menyelesaikan tugas tersebut sesuai scope dan waktu yang diberikan. Halangan dan rintangan tersebut menambah pengalaman yang didapatkan penulis selama melaksanakan kerja praktik. Kata kunci: Data processing, Kerja Praktik, Marketing Technology, Travelok