Library Automation and Digital Archive
LONTAR
Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Indonesia

Pencarian Sederhana

Find Similar Add to Favorite

Call Number KP-3550
Collection Type Kerja Praktek (KP)
Title Optimisasi Retention Lifecycle Sebagai Strategi Digital Marketing pada PT Kreasi Nostra Mandiri
Author Ailsa Zayyan Salsabila D.P.;
Publisher Depok : Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
Subject
Location FASILKOM-UI;
Lokasi : Perpustakaan Fakultas Ilmu Komputer
Nomor Panggil ID Koleksi Status
KP-3550 TERSEDIA
Tidak ada review pada koleksi ini: 49067
ABSTRAK
br.>

ABSTRAK Nama Program Studi Judul Kerja Praktik Pembimbing : Ailsa Zayyan Salsabila D.P. : Sistem Informasi : Optimisasi Retention Lifecycle Sebagai Strategi Digital Marketing pada PT Kreasi Nostra Mandiri : Muhammad Mishbah, S.Kom., M.Kom Dokumen ini merupakan laporan hasil kerja praktik yang telah dilakukan oleh penulis di PT Kreasi Nostra Mandiri. Penulis melakukan kerja praktik pada tanggal 22 Juni 2020 sampai dengan 28 Agustus 2020 dengan peran sebagai Customer Retention Management Intern. Pada posisi tersebut, penulis bertugas meningkatkan retensi pelanggan di Sayurbox. Penulis melakukan segmentasi pelanggan, optimisasi retention lifecycle, dan analisis performa campaign menggunakan platform MoEngage dan CleverTap. Penulis juga bekerja sama dengan divisi lain dalam rangka melakukan akuisisi pelanggan, meningkatkan retensi pelanggan, dan melakukan customer development. Kata kunci : campaign; customer lifecycle; customer retention management; moengage; sayurbor