Library Automation and Digital Archive
LONTAR
Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Indonesia

Pencarian Sederhana

Find Similar Add to Favorite

Call Number T-0926 (Softcopy T-0580)
Collection Type Tesis
Title Change management pnererapan sentralisasi IT helpdesk pada Perusahaan XYZ
Author Andri Megantara;
Publisher Jakarta: Pascasarjana MTI UI, 2010
Subject Change--Management; Information Technology
Location FASILKOM-UI;
Lokasi : Perpustakaan Fakultas Ilmu Komputer
Nomor Panggil ID Koleksi Status
T-0926 (Softcopy T-0580) TERSEDIA
Tidak ada review pada koleksi ini: 32033
ABSTRAK Nama : Andri Megantara Program Studi : Magister Teknologi Informasi Judul : Change Management Penerapan Sentralisasi IT Helpdesk Pada Perusahaan Xyz Dengan semakin ketatnya persaingan bisnis pada saat ini, perusahaan XYZ melakukan sentralisasi diberbagai bidang dan salah satunya adalah sentralisasi di bidang IT. Sentralisasi IT Helpdesk pada perusahaan XYZ akan dipusatkan di negara Philipina untuk negara-negara Asia Pasifik, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Philipina, Singapura, Vietnam, Kamboja, Australia dan New Zealand. Dengan melakukan analisa terhadap lingkungan internal dan eksternal perusahaan akan diperoleh kekuatan, kelemahan, peluang serta ancaman dalam penerapan perubahan ini. Analisa yang dilakukan terhadap kekuatan, kelemahan, perluang dan ancaman ini akan dimasukkan ke dalam matriks SWOT untuk mendapatkan strategi-strategi dalam penerapan sentralisasi IT Helpdesk. Strategi-strategi yang diperoleh akan dipetakan ke dalam Lewin’s Three Step Model untuk mendapatkan tahapan-tahapan strategi dalam penerapan sentralisasi IT Helpdesk pada perusahaan XYZ. Kata kunci: Change Management, Sentralisasi IT Helpdesk xii + 87 halaman; 19 gambar; 2 tabel; 2 lampiran