Call Number | KP-1286 (Softcopy KP-845) |
Collection Type | Kerja Praktek (KP) |
Title | Pengembangan bisnis proses pada IT service support and delivery berdasarkan konsep ITIL-PT XL Axiata Tbk. |
Author | Anastasia Octaviana Khrisna Dewi; |
Publisher | Depok: Fasilkom UI, 2011 |
Subject | |
Location | FASILKOM-UI; |
Nomor Panggil | ID Koleksi | Status |
---|---|---|
KP-1286 (Softcopy KP-845) | TERSEDIA |
PT XL Axiata Tbk. adalah salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang telekomunikasi. Setelah melalui beberapa proses pengajuan lamaran kerja praktik ke berbagai perusahaan, penulis akhirnya memutuskan untuk melaksanakan kerja praktik di PT XL Axiata Tbk. Laporan kerja praktik ini berisi pengalaman penulis melaksanakan kerja praktik di PT XL Axiata Tbk. Selama melaksanakan kerja praktek di PT XL Axiata Tbk, penulis bertugas untuk mempelajari dan melakukan pengembangan bisnis proses Incident dan Change Release Management. Laporan ini merupakan laporan kerja praktik penulis terhadap pihak fakultas. Laporan terdiri dari tiga bab yaitu bab pendahuluan, bab isi dan bab penutup. Bab pendahuluan berisi latar belakang dan pengalaman penulis selama mencari tempat kerja praktik, profil tempat kerja praktik dan deskripsi pekerjaan. Bab isi menjelaskan kesesuaian dan perbedaan dengan ilmu yang dipelajari saat kuliah, kendala yang dihadapi selama bekerja dan cara mengatasi kendala tersebut, serta evaluasi terhadap pelaksanaan kerja praktik. Kesimpulan dan saran yang akan disampaikan oleh penulis kerja praktik untuk pihak fakultas akan disampaikan di bab penutup. Selain itu laporan KP untuk penyelia kerja praktik akan menjadi lampiran dari dokumen ini. Penulis menyadari masih terdapat banyak kekurangan penulis dalam pelaksanaan kerja praktik maupun penulisan laporan. Oleh karena itu, penulis bersedia menerima kritik dan saran yang bermanfaat bagi penulis dan pembaca di masa yang akan datang.