Library Automation and Digital Archive
LONTAR
Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Indonesia

Pencarian Sederhana

Find Similar Add to Favorite

Call Number SK-1054 (Softcopy SK-535)
Collection Type Skripsi
Title Analisis fitur Electronic Document Management System (EDMS) untuk aplikasi Customer Relationship Management (CRM) - service automation pada kegiatan problem complain
Author Evita Yustia;
Publisher Depok : Fasilkom UI, 2012
Subject
Location FASILKOM-UI;
Lokasi : Perpustakaan Fakultas Ilmu Komputer
Nomor Panggil ID Koleksi Status
SK-1054 (Softcopy SK-535) TERSEDIA
Tidak ada review pada koleksi ini: 37689
ABSTRAK Nam : Evita Yustia Program Studi : Sistem Informasi Judul : Analisis Fitur Electronic Document Management (EDMS) untuk Aplikasi Customer Relationship Management (CRM)-Service Automation pada Kegiatan Problem Complain Skripsi ini membahas tentang fitur Electronic Document Management System (EDMS) yang dibutuhkan oleh aplikasi Customer Relationship Management yang berfokus pada Service Automation (SA). Fitur tersebut diidentifikasi berdasarkan proses bisnis untuk kegiatan problem complain yang terdapat pada eTOM framework. Penulis menggunakan pendekatan kualitatif dengan melakukan studi literatur dan pengamatan. Pengamatan dilakukan terhadap perangkat lunak Alfresco Enterprise 4.0 dan SugarCRM Enterprise 6.4. Hasil dari penelitian ini berupa fitur-fitur EDMS yang dibutuhkan oleh aplikasi service automation. Fitur-fitur tersebut digambarkan dalam bentuk matriks dan dimodelkan ke dalam Featured Oriented Domain Analysis (FODA). Berdasarkan penelitian ini, diketahui bahwa tidak semua fitur EDMS yang dibutuhkan oleh aplikasi service automation. Kata kunci: CRM, EDMS, eTOM framework, problem complain, proses bisnis, Service Automation,
Favorite
Management information system (monograph)/Bagyo Y. Moeliodihardjo; Budi Yuwono
Author: Moeliodihardjo, Bagyo Y.; | Publisher: Jakarta; Pusat Antar Universitas Ilmu Komputer Universitas Indonesia; 1987-1988
[Remove]
AS/400 client acess for windows 95/NT
Author: | Publisher: IBM, 1997
[Remove]
Java programming: Advanced topics third edition
Author: Wigglesworth, Joe; | Publisher: Australia, Thomson Course Technology, 2004
[Remove]
Customer relationship management: concept strategy and tools 2nd ed.
Author: Kumar, V; | Publisher: Berlin Heidelberg: Spriger Verlag, 2012
[Remove]
Differential euqations
Author: Edwards, C. Henry; | Publisher: Upper Saddle River, NJ. Prentice Hall, 2001
[Remove]