Library Automation and Digital Archive
LONTAR
Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Indonesia

Pencarian Sederhana

Find Similar Add to Favorite

Call Number KP-1866 (Softcopy Kp-1428)
Collection Type Kerja Praktek (KP)
Title Pengembangan sistem penandaan hewan ternak dan penerapanya pada jonggol.farm
Author Riandra Ramadana;
Publisher Depok: Fakultas Ilmu Komputer UI, 2014
Subject
Location FASILKOM-UI;
Lokasi : Perpustakaan Fakultas Ilmu Komputer
Nomor Panggil ID Koleksi Status
KP-1866 (Softcopy Kp-1428) TERSEDIA
Tidak ada review pada koleksi ini: 42331
ABSTRAK

ABSTRAK Nama : Riandra Ramadana Program Studi : Sistem Informasi Judul : Pengembangan Sistem Penandaan Hewan Ternak dan Penerapannya Pada Jonggol Farm Laporan ini menggambarkan kerja praktik yang dilaksanakan di PT. Badr Interactive mulai selama 9 minggu. Pada kerja praktik ini, penulis bertanggungjawab sebagai business analyst sekaligus project manager. Penulis bertugas untuk memimpin sebuah pembuatan prototipe produk hardware dan penerapan sistemnya pada Jonggol Farm dengan memanfaatkan RFID dan Arduino. Produk tersebut berupa alat yang bisa mencatat kambing dan domba yang masuk-keluar kandang sekaligus mengukur bobot tubuhnya. Meskipun terkendala beberapa hal, penulis tetap bisa melaksanakan kerja praktik dengan baik dan mendapatkan pengalaman berkerja di dunia profesional. Penjelasan lebih lanjut mengenai kegiatan yang dilakukan penulis selama kerja praktik akan dibahas dalam laporan ini.. Kata kunci : Badr, Ternak, Arduino, RFID, Jonggol Farm

Favorite
Formalisasi dan verifikasi protokol komunikasi/ Evita M. Sibarani
Author: Evita Marlinang Sibarani; | Publisher: Depok: Fasilkom UI, 1997
[Remove]
Perancangan sistem informasi akuntansi perhitungan harga pokok produksi pada perusahaan manufaktur ( hal. D-70/D-77 )
Author: Lianawati Christian dan Renny Susanti dan Dina Astomi; | Publisher: Prosiding nasional aplikasi teknologi informasi 2010 Yogyakarta 19 Juni 2010 (SNATI)
[Remove]
Analisis dan desain data warehouse pada pengembangan sistem pengadaan barang dan jasa pemerintah(E-Goverment Procurement) ( hal. C-1/C-7 )
Author: Eka Miranda, Julisar; | Publisher: Prosiding nasional aplikasi teknologi informasi 2010 Yogyakarta 19 Juni 2010 (SNATI)
[Remove]
AGi research: developing technology for specifying and generating critical data processing programs
Author: Heru Suhartanto; Belawati Wijaya; L.Y Stefanus; Siti Aminah; Jimmy; ISWB Prasetya; Ade Azurat.; | Publisher: Depok: Fakultas Ilmu Komputer UI, 2004
[Remove]