Call Number | KP-2457 |
Collection Type | Kerja Praktek (KP) |
Title | Penerapan business intelligence dalam digital marketing |
Author | Fadlurrahman Ar Rafiv; |
Publisher | Depok: Fakultas Ilmu Komputer UI, 2016 |
Subject | |
Location | FASILKOM-UI; |
Nomor Panggil | ID Koleksi | Status |
---|---|---|
KP-2457 | TERSEDIA |
ABSTRAK Laporan ini berisi pembahasan mengenai pelaksanaan kerja praktik penulis, mulai dan pencarian perusahaan hingga tugas yang diberikan selama kerja praktik. Pada kesempatan kerja praktik ini, penulis bekerja pada perusahaan start up, yaitu Seekmi Penulis ditugaskan untuk bekerja sebagai business intelligence intern, yang ditugaskan khusus untuk melakukan business intelligence (BI) analysis pada digital marketing Tugas yang diberikan bertujuan untuk menganalisis kinerja dari praktik digital marketing yang digunakan oleh Seekmi Tugas yang dikerjakan antara lain adalah analisis pengunjung website, UX analysis, dan, cohort analysis. Pengerjaan tugas didukung oleh beberapa aplikasi analisis, seperti Google Analytics dan CrazyEgg Aplikasi analisis yang digunakan mampu untuk mengolah data menjadi informasi yang dibutuhkan oleh perusahaan Kata kunci Seekmi, Business Intelligence, Digital Marketing, Google Analytics, Cohort Analysis