Library Automation and Digital Archive
LONTAR
Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Indonesia

Pencarian Sederhana

Find Similar Add to Favorite

Call Number KP-2457
Collection Type Kerja Praktek (KP)
Title Penerapan business intelligence dalam digital marketing
Author Fadlurrahman Ar Rafiv;
Publisher Depok: Fakultas Ilmu Komputer UI, 2016
Subject
Location FASILKOM-UI;
Lokasi : Perpustakaan Fakultas Ilmu Komputer
Nomor Panggil ID Koleksi Status
KP-2457 TERSEDIA
Tidak ada review pada koleksi ini: 44282
ABSTRAK
br.>

ABSTRAK Laporan ini berisi pembahasan mengenai pelaksanaan kerja praktik penulis, mulai dan pencarian perusahaan hingga tugas yang diberikan selama kerja praktik. Pada kesempatan kerja praktik ini, penulis bekerja pada perusahaan start up, yaitu Seekmi Penulis ditugaskan untuk bekerja sebagai business intelligence intern, yang ditugaskan khusus untuk melakukan business intelligence (BI) analysis pada digital marketing Tugas yang diberikan bertujuan untuk menganalisis kinerja dari praktik digital marketing yang digunakan oleh Seekmi Tugas yang dikerjakan antara lain adalah analisis pengunjung website, UX analysis, dan, cohort analysis. Pengerjaan tugas didukung oleh beberapa aplikasi analisis, seperti Google Analytics dan CrazyEgg Aplikasi analisis yang digunakan mampu untuk mengolah data menjadi informasi yang dibutuhkan oleh perusahaan Kata kunci Seekmi, Business Intelligence, Digital Marketing, Google Analytics, Cohort Analysis