Library Automation and Digital Archive
LONTAR
Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Indonesia

Pencarian Sederhana

Find Similar Add to Favorite

Call Number
Collection Type Indeks Artikel prosiding/Sem
Title PENGARUH PELAKSANAAN PROGRAM PERIKLANAN MELALUI INTERNET DAN PEMASARAN MELALUI E-MAIL TERHADAP PEMPROSESAN INFORMASI PERIKLANAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SAN MIGUEL INDONESIA DI WILAYAH JAKARTA DAN BOGOR
Author Mujiana, Sahni Damerianata;
Publisher Prosiding seminar nasional aplikasi teknologi informasi 2009, Yogyakarta 20 Juni 2009 (SNATI)
Subject Program Periklanan, Pemprosesan Informasi, Keputusan Membeli, dan Pemasaran melalui E-mail
Location
Lokasi : Perpustakaan Fakultas Ilmu Komputer
Nomor Panggil ID Koleksi Status
TERSEDIA
Tidak ada review pada koleksi ini: 44834
Tidak ada abstrak pada koleksi ini