Library Automation and Digital Archive
LONTAR
Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Indonesia

Pencarian Sederhana

Find Similar Add to Favorite

Call Number SK-0950 (Softcopy SK-431)
Collection Type Skripsi
Title Sinergi penerapan social customer relationship management untuk meningkatkan interkasi pengguna scele Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia
Author Renny Wijayanti;
Publisher Depok: Fasilkom UI, 2011
Subject Customer relationship management
Location FASILKOM-UI;
Lokasi : Perpustakaan Fakultas Ilmu Komputer
Nomor Panggil ID Koleksi Status
SK-0950 (Softcopy SK-431) TERSEDIA
Tidak ada review pada koleksi ini: 34298
Skripsi ini membahas bagaimana caranya konsep Social Customer Relationship Management (Social CRM) dapat meningkatkan interaksi diantara pengguna SCeLE Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia. Mahasiswa yang merupakan pengguna dari SCeLE terkadang lebih tertarik menggunakan layanan media sosial di luar SCeLE. Penelitian dilakukan dengan studi banding dan survei. Studi banding dilakukan pada SCeLE dan beberapa media sosial. Survei dilakukan dengan kuesioner, wawancara, dan pengamatan. Penelitian menghasilkan rekomendasi fitur-fitur social CRM yang sebaiknya dikembangkan pada SCeLE. Fitur-fitur social CRM diharapkan mampu memaksimalkan hubungan diantara sivitas akademika Fasilkom yang berorientasi pada pelayanan yang student centric.